MASKER WAJAH ORIFLAME

By Unknown - 4/10/2018 12:21:00 pm


Halo semuanya, apa kabar? Kali ini aku akan bahas dan review sedikit tentang masker-masker Oriflame dari seri Love Nature. Sebelumnya, aku mau terangkan bahwa gambar-gambar yang ada di sini aku dapatkan dari Google, kalau ada yang merasa ini gambar otentiknya aku mohon maaf karena telah asal comot sekaligus berterima kasih karena telah menciptakan gambar artistik ini. :)

Langsung aja yuk ke materinya...

Masker-masker Love Nature sebetulnya ada beberapa kalau kita lihat di katalog Oriflame luar negeri, tapi untuk saat ini di Indonesia hanya masuk 3 jenis masker ini. Masker wajah dengan inspirasi dari alam yang kaya nutrisi serta memanjakan ini akan membuuat wajah kita “siap kamera” dimana saja dan kapan saja!

Kemasannya sachet untuk 1 kali pemakaian dengan ukuran 10 ml, namun pada kenyataannya isi sachet ini cukup untuk 2 hingga 3 kali pemakaian. Harganya cukup murah, dibanderol sekitar Rp 29.900 pada harga normal dan jika ada promo menjadi lebih murah tentu saja.



Masker yang pertama adalah Love Nature Creamy Mask Oat 32634 yang merupakan masker cream yang memberikan sensasi nyaman dengan ekstrak oat alias gandum. Masker ini diklaim untuk kulit kering.

Aromanya lembut dan menenangkan, tidak terlalu tajam dan tidak terlalu tahan lama. Setelah 10 menit menunggu masker agak mengering bilas wajah dengan air bersih tanpa sabun dan kulit terasa sangat lembut. Masker Oriflame Love Nature Oatmeal ini membuat kulit menjadi lembut dan cukup kenyal.


Oriflame Love Nature Creamy Mask Oat ini memiliki kandungan oat sebagai kandungan utamanya. Oat memiliki manfaat untuk membersihkan sel kulit mati yang ada dih permukaan kulit wajah. Selain itu, oatmeal juga dapat membantu melembabkan dan menutrisi kulit agar tetap sehat.


Kedua ada Love Nature Gel Mask Cucumber 32633 adalah masker gel yang menjaga kesegaran kulit dengan ekstrak timun. Untuk kulit kombinasi.

Tekstur masker berupa gel kental bening mirip dengan getah timun asli dan beraroma segar. Kulit terasa relaks sekali. Setelah menggunakan masker, cuci wajah dengan air bersih, kulit terasa halus dan lembut sekali, bahkan lebih lembut dari efek Oriflame Love Nature Creamy Mask Oat. Cobain deh!


Oriflame Love Nature Gel Mask Cucumber ini memiliki kandungan timun sebagai kandungan utamanya. Timun memiliki manfaat untuk menghilangkan bintik hitam, memperbaiki warna kulit, mengatasi sengatan sinar matahari, mengecilkan pori-pori, meremajakan kulit. Selain itu, timun juga bermanfaat mencegah penuaan dini dan mengatasi kulit sensitif.


Terakhir ada Love Nature Clay Mask Burdock 32635, masker clay yang membersihkan dengan ekstrak burdock. Untuk kulit berminyak. 

Maskernya memiliki tekstur clay alias seperti tanah liat yang cair namun dapat mengering, dengan aroma lembut, efektif menyerap minyak berlebih pada wajah. Jadi bisa jadi referensi buat teman-teman yang memiliki masalah kulit berminyak.


Burdock, sejenis bunga yang bentuknya unik ini ternyata memiliki manfaat untuk kulit juga lho! Burdock sendiri merupakan tanaman herbal yang banyak digunakan sebagai obat dengan bahasa latin (Arctium Lappa). Kandungan dari tanaman ini mengandung anti bakteri yang sangat baik untuk membunuh bakteri penyebab jerawat sekaligus mencegah jerawat datang lagi.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments