MILK & HONEY GOLD

By Unknown - 4/12/2018 10:01:00 am


Semangat pagi! Kita sharing produk yuk! Hari ini kita bahas Milk & Honey Gold yaa.. 

Tak paham maka akan ragu dalam memilih produk, kita bahas mulai dari bahan-bahan yang digunakan dulu yuk..



Pertama ada susu..

Tahukah Anda bahwa susu juga bermanfaat untuk kecantikan? Seperti yang kita ketahui, susu sapi memiliki protein, fosfor, kalsium, mineral, kasein, dan vitamin. Susu pada umumnya diketahui berkhasiat untuk kesehatan tulang dan menetralisir racun. Selain manfaatnya pada tubuh, susu juga bermanfaat pada kesehatan kulit dan rambut.

Manfaat susu untuk kecantikan:
1. Pembersih dan eksfoliator alias mampu menghilangkan kotoran dengan bantuan enzim yang terdapat dalam susu. 
2. Pelembab untuk kulit kering karena daoat menggantikan faktor pelembab alami pada kulit, meningkatkan elastisitas kulit, dan menjadikan kulit lembut bersinar.
3. Mencerahkan kulit karena susu mampu meluruhkan sel-sel kulit berpigmen.
4. Anti aging susu mampu mengurangi keriput lho!
5. Pembersih untuk kulit sensitif
6. Kompres untuk kuliit yang terbakar matahari kalau kulit terbakar matahari, bisa nih menggunakan susu untuk mendinginkan kulit.
7. Mengecilkan pori-pori
8. Merawat rambut kering dan kasar memberi nutri pada rambut.
9. Mengilaukan rambut selain melembutkan, susu membuat rambut menjadi berkilau.
10. Merawat rambut rontok



Kedua, ada madu..
Madu merupakan salah satu zat yang kaya akan manfaat bagi kesehatan tubuh, selain untuk kesehatan ternyata manfaat madu untuk kulit dan rambut juga telah populer dikalangan masyarakat. Apa saja manfaat madu untuk kecantikan kulit dan rambut? Ini dia....

1. Melembabkan kulit memiliki kandungan yang mampu mengikat zat air membuat madu dapat melembabkan kulit dari dalam.
2. Memutihkan dan mencerahkan kulit madu dapat mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah sehingga dapat memutihkan dan mencerahkan kulit secara efektif.
3. Menghilangkan noda pada kulit 
4. Membersihkan kulit kandungan antiseptik pada madu mampu membersihkan kulit dari debu dan kotoran.
5. Mengecilkan pori-pori pada kulit
6. Menyuburkan rambut madu dapat merangsang pertumbuhan rambut, meningkatkan kesehatan rambut sehingga rambut dapat cepat panjang dan terlihat lebat.
7. Melembabkan rambut kadar gula dalam madu membantu mempertahankan kelembaban rambut sehingga tidak kering dan kusam.
8. Mengatasi masalah ketombe antibakteri dan antiseptik pada madu membantu mengangkat kotoran pada rambut dan kulit kepala.
9. Mengatasi rambut patah dan bercabang beragam nutrisi termasuk vitamin yang terkandung dalam madu menjadikan rambut kuat, ttidak mudah patah, dan tidak bercabang.
10. Membuat rambut lebih bersih

Nah, sekarang kita bahas yuk apa aja sih produk-produk Milk & Honey Gold ini



MILK & HONEY GOLD SOFTENING CREAMY SOAP BAR 32682

Ultra-creamy soap bar ddengan infusi glycerine, talc, dan wewangian khas Milk & Honey.




MILK & HONEY GOLD SMOOTHING SUGAR SCRUB 31601

Sugar scrub mewah dengan eksfolian yang berasal dari sumber alami. Membantu mengangkat sel kulit mati dan menjadikan kulit terasa lembut, kenyal, harum, dan cantik terawat setiap hari. 200 ml. 

Produk ini menggunakan butiran gula asli sebagai butiran scrubnya. Gula sendiri memiliki manfaat mengatasi kulit kering, mengangkat sel kulit mati, serta menghaluskan kulit.




MILK & HONEY GOLD SOFTENING LIQUID HAND SOAP 31603

Sabun tangan cair mewah yang membelai tangan Anda dengan keharuman ikonik yang memanjakan. 300 ml.




MILK & HONEY GOLD MOISTURISING SHOWER CREAM 31605

Krim mandi kaya yang mewah dengan infusi keharuman khas yang memanjakan. Lembut membersihkan dan merawat kelembapan. 200 ml.




MILK & HONEY GOLD HAIR CARE

Perawatan rambut dari Milk & Honey Gold terdiri atas 3 produk: Milk & Honey Gold Shampoo 31708, Milk & Honey Gold Conditioner 31709, dan Milk & Honey Gold Hair Mask 31710. Gunakan ketiganya untuk rambut yang halus dan ternutrisi!




MILK & HONEY GOLD MOISTURISING HAND CREAM 31606
Krim tangan mewah yang kaya menutrisi, dengan keharuman lembut Milk & Honey yang khas. Kelembapan 24 jam! Isinya banyak lho, 75 ml.



MILK & HONEY GOLD NOURISHING HAND & BODY CREAM 31602

Hand and body care yang mewah dan keharuman yang memanjakan, menjaga nutrisi secara intensif sepanjang hari untuk kulit lembut dan terasa kenyal. Produk favorit dari seri Milk & Honey Gold ini telah dirasakan manfaatnya oleh banyak orang, terutama wanita, untuk menghilangkan strectch mark. W.O.W. Isinya banyak, 250 ml, cukup untuk penggunaan lebih dari 1 bulan karena pakai sedikit aja cukup untuk melembapkan kulit dengan area cukup besar.

Nah, itu adalah deretan produk Milk & Honey Gold.. kalau favorit aku adalah Milk & Honey Gold Nourishing Hand & Body Cream, aku pakai di kulit yang cukup kering seperti tumit, dengkul, dan siku setiap malam dan pagi harinya, terasa lembut dan lembab! Aku juga suka pakai Hair Mask-nya, rambut jadi lembut dan halus banget kalau habis pakai itu. Kalau kamu suka yang mana?



  • Share:

You Might Also Like

0 comments