THE ONE LIP SENSATION MATTE MOUSSE

By Unknown - 4/09/2018 10:12:00 am



Hai hai..

Selamat datang dan selamat membaca postingan pertamaku tentang produk Oriflame. Sebelumnya aku mau jelaskan bahwa segala gambar dan keterangan dalam tulisan ini aku dapatkan dari Google dan juga pendapat orang-orang dan juga pengalaman aku pribadi mengenai produk terkait. Selamat menikmati..

Kali ini aku akan membahas tentang The ONE Lip Sensation Matte Mousse..

Kemasan: kemasan lipsticknya mungil & unik sekali, biasanya kan lipstick cair bentuk tabungnya kurus panjang. Kemasan The ONE Lip Sensation Matte Mousse so cute :)






Tekstur: Teksturnya tidak cair, seperti keterangannya "mousse" bentuknya cream agak padat jadi tidak meleleh kemana-mana. Warnanya pigmented dalam 1x pulasan, jadi kalau mau menghasilkan warna yang lebih soft, kelebihan creamnya diusap kebibir botolnya dulu.

Warna matte yang dihasilnya tidak deadly matte, dan tidak transferproof, ya kira-kira 80-90% matte deh, jadinya masih nyaman di bibir.

Karena teksturnya mousse yang agak padat, jadi saat dipulas posisikan bibir tersenyum agak lebar biar permukaan bibir mulus rata, setelahnya biarkan mengering sendiri jangan dikatup-katupkan supaya warnanya tidak pecah.



Kuas aplikatornya agak beda nih dengan lipstick cair pada umumnya, Aplikator The ONE Lip Sensation Matte Mousse ini pipih & melebar, jadi pemulasan ke area bibir lebih merata, untuk bagian tepi bibirpun tidak sulit karena bentuknya pipih. Me love it :)



Daya tahan: tergolong lumayan stainnya awet juga, tapi karena masih bisa transfer atau menempel pada media lain jadi tetap bisa hilang meski tidak total hilang, sisa warnanya masih menempel jelas kok.


Satin Rose adalah merah muda yang sempurna untuk pemakaian sehari-hari.


Coral Dream adalah lipstik warna oranye terang yang akan langsung mencerahkan wajah.


Red Velvet adalah rona merah terang dengan nada merah muda. Akan terlihat cantik pada semua warna kulit.


Pink Velour warna pink neon terang yang sempurna untuk mencerahkan hari Anda


Raspberry Could warna raspberry fuchsia dengan sedikit warna ungu.


Rouge Suede berbasis merah dan akan terlihat terbaik pada semua warna kulit. Warna seperti ini akan membuat gigi Anda terlihat putih juga



Soft Mulberry warna berry lembut yang indah





  • Share:

You Might Also Like

0 comments